Wednesday, November 3, 2010

Apel Pagi Oleh Kepala BAPPEDA Kab. Banjar

 Senin, 1 November 2010 suasana gerimis menghiasi daerah Martapura pada pagi tersebut. Para siswa SDBI Banjar bersiap hendak melaksanakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi. Apalagi upacara bendera pada hari tersebut terasa istimewa karena yang akan menjadi Pembina Upacara adalah Bapak H. Drs. Suhadi, Kepala BAPPEDA Kab. Banjar.
Akan tetapi hujan gerimis yang terus mengguyur Martapura semenjak pagi menunda pelaksanaan upacara tersebut. Sebagai gantinya diadakan apel pagi di teras SDBI Kab. Banjar. Bapak H. Drs. Suhadi bertindak sebagai pembina apel dalam rangka menyampaikan amanat dari Bupati Banjar. Beliau berpesan untuk selalu
menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan SDBI Banjar karena SDBI Banjar merupakan sekolah peserta Adiwiyata dan titik penilaian dalam lomba Adipura.
Para siswa antusias mendengarkan amanat dari Bapak H. Drs. Suhadi. Mereka berbaris rapi dan menyimak apa yang disampaikan oleh beliau. Meskipun gerimis yang terus turun tak mengurangi antusiasme mereka mengikuti apel pagi pada Senin kemaren. Para siswa bertekad untuk terus menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan SDBI Kab. Banjar agar prestasi yang telah diraih dalam Adiwiyata bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Hal ini tentu saja perlu dukungan dan partisipasi aktif dari para warga SDBI Banjar lainnya.
Kegiatan apel pagi dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada "Star of The Month" di bulan Oktober. Kami para guru beserta Kepala Sekolah mengucapkan selamat kepada siswa yang berprestasi dalam "Star of The Month". Tingkatkan terus prestasi dan semangant kompetisi kalian.

No comments:

Post a Comment